
Apel rutin mingguan
Apel rutin mingguan
Koba- Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Mustaryadi, S.Ag.,M.Pd.I ingatkan seluruh jajaran ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah tentang pentingnya pelayanan prima bagi masyarakat dalam apel rutin mingguan yang digelar di Halaman Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu, Senin (17/11/2025).
Dalam amanatnya, Mustaryadi menyoroti dua aspek paling krusial sebagai seorang abdi negara. Pertama, pelayanan prima kepada masyarakat dan kedua, penyelesaian capaian kinerja menjelang akhir tahun anggaran. Ia secara tegas mengingatkan seluruh jajaran pegawai mengenai esensi dari tugas-tugas pokok dan fungsi (tupoksi) mereka dan menekankan orientasi utama seluruh kegiatan instansi adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
"berikan layanan terbaik dan tetap layani sesuai prosedur kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Pelayanan prima, pelayanan terbaik adalah prioritas kita kepada masyarakat. Senyum, sapa, ramah, itu kunci dasarnya", tekan Mustaryadi.
Selain itu, ia juga menekankan bahwa harus ada kesesuaian yang jelas antara capaian kinerja yang direncanakan dengan realisasi pelaksanaannya. Hal tersebut merupakan wujud komitmen terhadap akuntabilitas kinerja, terutama dengan semakin dekatnya penutupan tahun.
"Mengingat kita sudah menjelang akhir tahun, saya ingatkan kembali kepada seluruh rekan-rekan untuk segera menyelesaikan seluruh target dan melengkapi eviden-eviden yang belum terselesaikan. Jangan sampai capaian kinerja kita terhambat hanya karena administrasi bukti yang tidak lengkap,” tambahnya.
Apel rutin mingguan ini ditutup dengan harapan agar seluruh pegawai dapat menjadikan amanat ini sebagai motivasi untuk meningkatkan disiplin, kinerja, dan kualitas pelayanan di sisa tahun ini.