APEL RUTIN KEMENAG BANGKA TENGAH, MUSTARYADI TEKANKAN PELAYANAN PRIMA 5S (SENYUM, SALAM, SAPA, SOPAN, DAN SANTUN)

Apel rutin mingguan

Apel rutin mingguan

Koba- Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Mustaryadi, S.Ag.,M.Pd.I ingatkan seluruh jajaran ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah tentang pentingnya pelayanan prima bagi masyarakat dalam apel rutin mingguan yang digelar di Halaman Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu, Senin (24/11/2025).

Dalam amanatnya, Mustaryadi mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ia menekankan bahwa sebagai Kementerian Agama tidak boleh kalah dengan lembaga lain dari segi pelayanan dan harus berhati-hati dalam bersikap.

"kita Harus berhati" dlm bersikap mengingat kita kemenag cepat direspon oleh masyarakat. Terutama dlm segi pelayanan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tanyakan apa yang mereka butuhkan, layani agar masyarakat puas saat keluar dari kemenag", tegas Mustaryadi.

Ia menambahkan bahwa dalam pelayanan untuk senantiasa mengamalkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun). Sebagai penutup, Mustaryadi ingatkan harus adanya kesesuaian yang jelas antara capaian kinerja yang direncanakan dengan realisasi pelaksanaannya. Ia berharap e-kinerja seluruh pegawai dapat terselesaikan sebelum akhir tahun ini. 

Apel rutin mingguan ini merupakan langkah strategis Kemenag Bangka Tengah dalam menyampaikan pesan dan motivasi kepada seluruh jajaran pegawai untuk untuk meningkatkan disiplin, kinerja, dan kualitas pelayanan prima bagi masyarakat.

LINK TERKAIT